Struktur Organisasi

STRUKTUR SMK YANI WEB

Rincian Lengkap Struktur Organisasi di SMK Ahmad Yani Probolinggo: Membangun Pendidikan Unggul berkarakter dan kompetitif

Pendidikan berkualitas adalah fondasi utama dalam membentuk generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan. SMK Ahmad Yani Probolinggo telah berkomitmen kuat untuk memberikan pendidikan yang unggul, berorientasi karakter, dan kompetitif. Salah satu kunci keberhasilan ini adalah struktur organisasi yang efisien dan terorganisir dengan baik.

1. Kepala Sekolah
Sebagai pemimpin sekolah, Bapak Rieky Afrianto,S.Pd.,M.M. memiliki peran krusial dalam mengarahkan visi dan misi sekolah. Dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau memastikan seluruh operasi sekolah berjalan sesuai rencana.

2. Wakil Kepala Sekolah
Rachmad Zulkarnaen,S.Pd., Agus Bastian,S.Pd., Moh. Azis,S.Pd., Ira Okta Verina,S.Pd. merupakan wakil kepala sekolah yang bertanggung jawab atas koordinasi pembelajaran dan pengembangan kurikulum. Beliau memastikan siswa mendapatkan pengalaman pendidikan yang terbaik.

3. Kepala Program Keahlian
Ahmad Budi Santusa,S.Pd., Slamet Rusdianto,S.Pd., Nanang Wahyudi..S.Pd, Ashari Anhar,S.Pd., Achmad Khozin,S.Kom. adalah kepala program keahlian yang mengawasi pelaksanaan kurikulum dan kegiatan pembelajaran di berbagai program keahlian di SMK Ahmad Yani Probolinggo.

4. Guru dan Wali Kelas
Guru-guru dan tenaga kependidikan yang berdedikasi adalah tulang punggung sekolah ini. Mereka membawa pengetahuan dan keterampilan ke dalam kelas, memotivasi siswa untuk meraih prestasi terbaik.

5. Tenaga Administrasi Sekolah
Staf administrasi, perpustakaan, laboratorium, dan teknisi berperan penting dalam mendukung kegiatan pembelajaran dan mengelola fasilitas sekolah dengan baik.

6. Komite Sekolah
Komite Sekolah terdiri dari orangtua siswa, wakil masyarakat, dan pihak-pihak yang terlibat dalam pengambilan keputusan penting dan berkontribusi pada pengembangan sekolah.

7. Bimbingan Konseling
Satrio Hutomo,S.Psi merupakan guru bimbingan konseling yang akan memberikan pemahaman dan menumbuhkan karakter siswa.

8. Bendahara
Wuri Herudati,S.T bendaraha sekolah yang mengatur semua sirkulasi keuangan sekolah.

9. Kepala Laboratorium IPAS
Devi Angraeni,S.Pd bertanggung jawab untuk memberikan pembelajaran menarik mengenai ilmu Pengetahuan dan sosial melalui eksperimen sains.

10. Kepala Perpustakaan
Ratna Agus Pribadi, SS bertanggung jawab menyediakan media pembelajaran yang menarik dan interaktif melalui buku-buku koleksi perpustakaan.

Struktur organisasi yang terinci dan berfungsi baik di SMK Ahmad Yani Probolinggo adalah cermin dari komitmen sekolah dalam membentuk pendidikan unggul. Dengan dukungan seluruh staf dan kerja sama antara komponen-komponen ini, sekolah ini terus berkembang, menghasilkan siswa-siswa berkarakter dan kompetitif yang siap menghadapi dunia kerja yang menantang. Itulah kunci dalam membangun masa depan pendidikan yang cerah.

Our Partners

Logo Kampuh SMK-Ayani
Logo AHM SMK-Ayani